Petikan

Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan anda.
Dalam lima tahun ke depan, andalah - bukan mereka - yang harus
hidup dengan pilihan yang telah anda buat. (Sarah Brklacich)


09 Juli 2009

PENYESALAN SELALU TERBELAKANG

Setiap orang pasti pernah gagal dalam hidup nya,baik itu dalam bidang apa.

misalnya ada yang gagal mendapat kerja di kantor ini,ada yang gagal mendapat kan cinta si anu,dan banyak lagi.

Setiap manusia yang merasa gagal selalu merasakan penesalan selalu di akhir.

Ya iya laahh...masa penyesalan datang nya di awal???...hehehhe

nAH..kaLo gini masaLah nya gmna??

gua merasa gua di awal nya terlalu free,ga bisa ngondisiin diri sendiri shg gua harus rela hak2 gua yang seharus nya gw nikmatin skrg,harus gua dapatin di masa yang akan datang...

trus,gw nyesal deehh....hiks..hiks...

Tapi skrg ini,di akhir-akhir ini,gw bener2 pngn berubah dan pengen ninggalin semua masa lalu gw yang begtu suram....

jujur,2 tahun belakangan ini,hidup gw ga jelas arah nya....padahal status gw skrg masih mahasiswa....

tp itu smua jadi pengalaman hidup bagi gw....

yang menjadi pertanyaan nya,apa gw masih bisa dibilang MANUSIA GAGAL???

atau sebaliknya...karena skrg gw bener-bener menyesal dan gak akan mengulagi kesalah itu untuk kedua kalinya...

apa gua masih gagal walau gw udah penegn berubah dan menyesali semua itu?????


2 komentar:

  1. semoga penyesalan disertai perubahan...
    sehingga kegagalan menjadi kesuksesan yang tertunda saja...
    semangat jef....
    :)

    BalasHapus